Daftar Berita Buruk awal Juni

Awal Juni ini sy banyak mendapatkan banyak ujian Bahkan kejadiannya dalam satu hari. Benar-benar kesialan beruntun πŸ™‚ . Langsung ke List saja :

1.  4 Juni, sy menuju Bantimurung, Maros. Sy ingin menjemput Surya, seorang wanita yang mencintai kekasihnya  luar dalam kata dia. Jam 8 pagi  tiba di Bantimurung, Maros. Satu jam sy menunggu dia. Kemudian berangkat pulang menuju Makasasar jam 9 pagi lebih. Di pertengahan jalan, akhirnya sy kecelakaan 😦 , tangan sy lecet dan beberapa di kaki. Surya hanya luka lecet sedikit di pergelangan tangannya, bahkan dia  men-tweet di twitter nya , kalau luka lecetnya mirip tato berbentu love. ini gambar tangan sy yang lecet.

captured by Falen HP

Sekarang sudah mulai kering, tapi tetap saja masih terasa sakitnya saat mengetik di laptop 😦

2. Sy tidak lulus dalam 10 finalis Online Entrepreneurship Awards, entah mengapa alasannya ? hiks hiks, mudah2an aja orang disana gak nyolong ide kami bertiga (Fachrie, Herik, Rusmin). Sy berdua herik lagi menggarap ulang designnya. Soalnya akan digarap beneren.

3. Sy akhirnya mendapatkan tanggapan negatif dari ibu seseorang karena sy belum bekerja, dan masih ngatung-ngatung hidupnya. Bisa dikatakan madesu (masa depan suram).

4. Sy selalu kelaparan, dan kekurangan uang. Ada yang bisa menolong hehehe…

Notes :

sy kecelakaan di Jalan Poros Maros dekat Pom Bensin, dekat Puskesmas Mandai. Kecelakaan dikarenakan sy menarik rem cakram, karena mobil yang ada di depan saya, tiba-tiba belok masuk ke POM BENSIN tanpa weser sama sekali. Dan sialnya sy ditinggalkan begitu saja tergeletak :((

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Bad Day, Curhat, Daily Life, Entrepreneur and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Daftar Berita Buruk awal Juni

  1. Turut berduka atas kecelakaannya…dan tetap semangad untuk pengembangan idenya πŸ˜€

    • makasih, ya kami sedang menggarapnya, sebuah jejaring sosial for blogger , sy berharap dapat menjadi tempat berinteraksi buat blogger di Indonesia khususnya dan memberikan ke pengaruh berikutnya untuk senang dengan dunia blogging

  2. idjoel says:

    Saya malah pernah mau masuk pom bensin, udah ngasih lampu sen dari kapan tau (saya lagi bawa mobil waktu itu) pas mau masuk pom bensin, tiba-tiba dari kiri jalan ada motor nyelonong ngebut banget, ya mau gimana lagi, ciuman lah kita. dan pengendara motornya malah marah-marah ga karuan. haha. beda kasus lah ya kita.

    • waduh iya benaran, untuk saya gak kencang waktu itu, kalau kencang banget, pasti sy banyak yang lecet, sy gak nabrak mobil orang, karena sy langsung nge-rem dengan cakram depan,

  3. nanangrusmana says:

    jangan pernah merasa sial, selama matahari masih terus berputar, semua mengalami perubahan….bersabarlah. semoga lekas sembuh dan dapat kerja. salam. makasih sdh berkunjung ke blog saya.

  4. malaikat says:

    kebanyakan dosa tuh kayaknya..hahaha…

  5. justme says:

    gw setuju tuh sama yang komen di atas…terlalu akut dosanya!! haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s