Dapatkan Pulsa Gratis 50 ribu

Cerita#1

Ingin dapat pulsa gratis 50 ribu ? hmm sepertinya iyah hehe,, atau ada yang gak mau ? wah berarti dia udah kebanyakan duit, atau gak dia dah bosan dengan yang gratisan :),…nah mungkin orang-orang kayak saya nih yang butuh hal seperti ini, masih sering kere karena gak berpenghasilan, malah minus terus, minta duit orang tua lagi padahal dah gede gini, umur dah 22 tahun hehe..

Teman sy ini, sebut saja dia Ika, seorang gadis manis yang sering chating, cerita kalau dia berhasil mendapatkan pulsa 50ribu dari seseorang yang menjadi teman chat-nya dia malam itu. Dia digoda oleh orang itu, kemudian ika menyadari bahwa dia dapat memamfaatkan situasi di saat itu untuk menggoda balik orang itu. Ika cerita kalau teman chatnya itu om-om. (Hmm dasar om-om genit hehe..) Om-om itu meminta sesuatu kepada ika, dan ika memberikan satu syarat kepada om-om itu, supaya dibelikan pulsa 50ribu.

Lama perbincangan yang terjadi, dan hasilnya pulsa 50ribu di dapatkan si ika. Pulsa tersebut ditujukan ke nomor adiknya dia, karena ika gak mau diketahui nomor handphonenya dia oleh om-om itu. Setelah itu ika langsung berhenti chating. hahaha..

Keesokan paginya, adik Ika menyampaikan kegembiraannya kalau dia mendapatkan pulsa 50 ribu tiba-tiba. Ika hanya menjawab, “wah lagi beruntung nih, hehe”.

Nah mungkin kita bisa memamfaatkan cara ini juga untuk mendapatkan pulsa gratis 50ribu hahaha….

Cerita#2 ditunggu yah hehe

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Penipuan Internet and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Dapatkan Pulsa Gratis 50 ribu

  1. giewahyudi says:

    Ah kapok jadi om-om saya, hehehe

  2. coekma says:

    lha kok cuman 50 rebu…. minta lebih aja mungkin biasa…. sini chat ama saya ajah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s