Kesibukan dan Kemalasan Akut

Setelah sekian lama, akhirnya saya nge blog juga, 😦 . Bagaimana tidak, beberapa minggu ini saya diisi dengan banyak kegiatan termasuk kemalasanku sendiri. Ada 2 yang paling banyak menyita waktu, yaitu :

  1. Maen Catur di Warkop Catur dekat SPBU yang terletak tidak jauh dari Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Sy mencoba meng –upgrade kemampuan catur saya disitu dan menghabiskan waktu (malas akut). Di warkop Catur ini menjual nasi kuning yang biasa di makan tengah malam. Mungkin harganya sekitar 5ribuan. Di tambah secangkir teh atau kopi hangat, mulailah kita bermain catur di tengah2 ngoroknya penduduk yang lain di kota Makassar ini. Sy biasa pulang dari tempat ini sekitar jam 5 subuh, dan datang di tempat ini jam 1 malam.

Maen Catur di Warkop Catur dekat SPBU Tamalanrea, by HP Falen


  1. Sertifikasi Dosen. Loh kok apa hubunganya ? Ada! Sertifikasi dosen mengharuskan seseorang untuk mengentri data lewat internet. 2 dari dosen itu meminta bantuan sy. Yang pertama Pak Sabar. Beliau meminta bantuan sy karena beliau akan pergi Umrah. Mungkin hari ini Kamis, 28 Juli 2011 pagi akan take-off ke Arab sana. Semua urusan tetek bengek sertifikasi dosen ini diserahkan ke rekan kerjanya, dan juga saya. Sy sempat pergi menempuh 400 km perjalanan hanya karena masalah ini. Sy pergi ke kampus dimana Beliau mengajar, di daerah Pangkep. Yang kedua, Ibu Mega. Ibu Mega ini memang masih minim pengetahuannya tentang dunia internet. Sehingga masih memerlukan bantuan saya seputar hal ini.

Bravo Blogger 🙂


About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Daily Life, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

