Back to Work ! Back to Line !

Masa muda adalah masa dimana kita mencari diri kita. Masa dengan penuh ambisi. Masa bermimpi untuk seperti apa nantinya. Masa dimana kita banyak melakukan kesalahan. Banyak yang melewatkan masa mudanya sia-sia. Banyak pula yang berhasil. Entahlah apa yang terjadi suatu hari di dalam perjalanan singkat yang kulakukan ini di dunia ini. Hari ini kumulai langkah mimpiku lagi, sedikit demi sedikit. Seperti yang kuceritakan kepada beberapa orang bahwa sy akan membuat Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu Catur. Sekarang sy sudah mendownload contoh AD ART dari internet, salah satunya dari GAMAIS ITB. Sebuah organisasi Islam terbesar di Kampus ITB. Ini akan sy jadikan referensi untuk membuat AD/ART UKM catur. Banyak hal yang ingin kusampaikan kepada semua orang di dunia ini. Akan tetapi siapalah diri ini. Hanya saja bagi orang yg pernah jatuh ! Sy hanya akan mengingatkan sebuah perkatan Confisius, kurang lebih redaksinya. “tak mengapa lambat, asalkan jangan berhenti!”, ya begitulah , Jangan berhenti ! Never give up!

Pembuatan situs jejaring sosial juga belum kelar-kelar dikarenakan kemalasan. Hal ini harus kukejar! Semoga berhasil!!!! Sebentar lagi sy akan ikut tarwih, mungkin ini akan jadi tarwih sy yang ada di bulan ramadhan. Sampai sekarang sy belum pernah tarwih sama sekali. Ampuni aku ya Allah. Amin. Buat seseorang yang kusayangi yang ada di Soppeng sana, sy mencintaimu !

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Curhat, Daily Life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s