Setan, Sex, Cinta, dan Pernikahan (part 3)

Seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa tulisan ini akan sy tutup dengan ilustrasi. Nah ini dia ilustrasi yang sy buat. Maaf yah sebelumnya kalau ilustrasinya gak terlalu bisa dimengerti dan ngawur ngidul :D.

FYI teman baik sy sewaktu di Bandung, Fahmi Islami sudah menikah seminggu yang lalu dan sy baru tahu sekarang :(.

Ilustrasinya antara lain ini nih :

Ilustrasi 1 oleh FL

Ilustrasi  pertama ini adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh setiap manusia. Agama mengajarkan bahwa SEX di luar nikah adalah hal yang diharamkan dan disebut dosa. Di dalam Islam bahkan jika kita melakukan hubungan badan (sex) di luar nikah akan diberikan hukum rajam. Bagi yang belum menikah akan dihukum cambuk sebanyak 80 kali (agak lupa sih). Sementara yang menikah akan dihukum rajam(ilustrasi: di lempar batu)  hingga mati. Hmm sy juga mengidamkan hal ini. Melakukan sex bersama orang yang kita cintai di saat kita sudah menikah dengan dia (amin).  Tetapi godaan setan untuk menjerumuskan manusia tak pernah berhenti. Dan akhirnya SEX  pun terjadi di luar nikah. Nah jika takdir memang membuat mereka menikah. Akhirnya mereka pun menikah. Seperti ilustrasi ke-2 berikut ini.

Ilustrasi 2 oleh FL

Tapi gimana yah kalau gak nikah. Misal laki-laki itu meninggal lebih awal. Atau perempuannya yang meninggal duluan. Belum lagi dosa yang besar atas perbuatan ini. Atau laki-lakinya di tengah jalan cek-cok dan akhirnya berpisah. Hmmm…… 😕

Ilustrasi berikut adalah ilustrasi yang tidak baik yaitu ilustrasi yang terjadi dalam pergaulan bebas.

Ilustrasi 3 oleh FL

Tetapi terkadang cinta dapat terjadi dan akhirnya mereka menikah. Ataukah karena keadaan memaksa sehingga akhirnya terjadi pernikahan. Entahlah tetapi ilustrasi berikut dapat saja terjadi.

Ilustrasi 4 by FL

Dan kemungkinan besar akhirnya pasangan ini selingkuh satu sama lain dan akhirnya cerai. Tetapi ada ilustrasi yang mungkin sulit terjadi tetapi kemungkinan itu ada, tetapi itu sangat kecil. Berikut ilustrasinya.

Ilustrasi 6 oleh FL

dan

Ilustrasi 7 oleh FL

Dan yang terakhir jika telah terjadi pernikahan dan setan tetap menggoda. Maka hubungan sex yang terjadi seperti hewan 😀

Ilustrasi 8 oleh FL

Oke sampai sini lah tulisan sy mengenai hal ini. Have a nice day 🙂

Sebagai tambahan atas komentar kawan kita dibawah ada ilustrasi yang terlupakan yaitu : Menikah – Sex – Cinta 😀 , sori gak ada gambar soalnya pake linux sekarang…

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta, Mungkin Anda Tahu, Sex. Bookmark the permalink.

2 Responses to Setan, Sex, Cinta, dan Pernikahan (part 3)

  1. Dhenok says:

    yang terakhir itu kumpul kebo yaa mas?? hahahaha, lucu.. ada satu ilustrasi lagi, sebagai tambahan doang. menikah -> cinta -> sex, kemungkinan itu karena menikah akibat perjodohan.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s