Profesionalisme Kerja

20 menit yang lalu (11:50an p.m) , sy menelpon qwords.com, meminta agar operator yang menjaga sekarang untuk mengkonfirmasi payment sy di perusahaan hosting dan jasa pembelian domain tersebut. Sy berharap agar dia langsung merespon dan mengaktisipasi hosting yang sy beli di perusahaannya, agar bisa sy gunakan sejam berikutnya.  Tapi ternyata akhirnya diberi jawaban, “maaf mas, operator billing nya masuk kantor jam 8an pagi, dan akan dilakukan besok”. Saya bersabar dan mencoba memahaminya dengan baik dan akhirnya sy  bergumam bahwa ternyata mahasiswa SBM  ITB (Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung) pemilik Qwords.com itu menerapkan prinsip-prinsip manajemen dan profesionalisme kerja di perusahaannya. Sehingga tidak salah lagi perusahaan ini melaju pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sy mencoba membayangkan jika instansi-instansi layanan publik dalam negeri ini menerapkan prinsip-prinsip manajemen dan profesionalisme kerjanya. Hmm kira-kira akan seperti apa yah negeri ini ?

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Budaya, Curhat, Opini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s