Seorang Sahabat Sejati dan Diriku

Seperti kebiasaan lama, saya dalam beberapa bulan terakhir selalu menulis inbox saya di excel. Sy pun sering membaca sms-sms yang sy kirim kan ke orang-orang dan inbox yang sy miliki. Lalu ada kata-kata yang sangat menyentuh dari seorang sahabat, seorang sahabat yang saya selalu bersama dia di saat saya kesulitan. Tidak usah sy sebutkan siapa dia? Tetapi kalian akan tahu bahwa dia adalah orang yang pantas untuk kalian kagumi.

nda bs ka bicra bos,.. tdk ada orang yg bs tahu takdirnya…Whatever u do we’refriendforever, don’t reply this message please!! ~ seorang sahabat

Itu adalah isi pesan dari sms yang pernah diberikan oleh seorang sahabat itu.

Di akhir pertemuan kami yang terakhir kali saat dia sudah keluar dari sidang TA untuk menentukan kelulusan beliau di area Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung, dia mengatakan “kalau kamu berada pada posisi saya, maka kamu ada disini, dan jika saya berada pada posisi kamu, maka saya ada disitu sekarang”.

Hanya saja ingin kukatakan kepada banyak orang bahwa jalani lah hidup ini, tidak usah ragu, walaupun itu sulit, tetapi yakinlah badai pasti berlalu, dan ketika kau sudah jadi dewasa, jangan pernah lari dari masalah itu, hadapi dan terus hadapi.

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Teman, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

2 Responses to Seorang Sahabat Sejati dan Diriku

  1. itulah sahabat yaaa.. kadang kita merasa kalau sahabat itu lebih dari diri kita sendiri.. ambil semua hal baik dari persahabatan kalian.. 🙂

Leave a Reply

