Teguran dari Pak Luthfi

Semester ganjil dari tahun 2011-2012 di Universitas Islam Makassar saya tidak berjalan dengan baik. Singkat cerita, sy mendapatkan pekerjaan dari sebuah perusahaan untuk memperbaiki masalah website-nya, dan berlanjut untuk pembuatan ulang dari website perusahaan tersebut. Perusahaan ini mengalami manajemen yang sangat rusak.

Di waktu itu saya yang tidak memiiki kemampuan teknis yang begitu baik, akhirnya meminta bantuan kepada kawan saya yang bernama Abdi Latief, pemilik dari sebuah perusahaan website developer di kota Mamuju. 2 kali saya datang ke kota tersebut hanya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dan akhirnya berujung pada teguran dari seorang Pembantu Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar. Nama beliau adalah Pak Luthfi.

Tegurannya sangat sopan,dan saya pun menghargai atas teguran tersebut. Sy sadar bahwa apa yang saya lakukan sangat tidak baik, karena tidak masuk kuliah hanya karena pekerjaan. Sy berkata kepada beliau “pak, sy tidak nyangka kalau akan seperti ini. Semoga semester depan tidak akan seperti ini”.

Namun kenyataan di semester genap di tahun 2011-2012 ini. Saya malah berniat untuk tidak hadir selama satu bulan ke depan. Dikarenakan saya harus melanjutkan rentetan takdir yang terjadi atas diri saya. Di bulan Maret 2012 ini sy akan berada di 2 kota, yaitu di Kota Bandung dan Jakarta memperjuangkan sebuah mimpi yang terbesik di hati saya di tahun 2009. Yaitu melakukan perubahan. Bukan untuk siapa-siapa, tetapi untuk kami semua, yaitu masyarakat yang menginginkan sebuah kehidupan tanpa infasi yang disebabkan oleh hati-hati yang manusia yang tidak berhati.

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

