Windows 8 : Windows Pojok-Pojok

windows8Sy sekarang menggunakan windows 8 Enterprise 64 bit. Jangan tanyakan keasliannya yah :). WIndows ini sy berikan istilah windows pojok-pojok. Mengapa? Coba aja taruh mouse di Pojok :D. Silahkan bereksplorasi!

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Ilmu Komputer, Mungkin Anda Tahu, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

2 Responses to Windows 8 : Windows Pojok-Pojok

  1. gan ane mau nanya.gini gan ane udah bikin bootable nya terus udah jadi juga gan. pas di restart ane pencet f2 terus boot nya di ganti jadi fdd nya yang di atas cuman pas udah di save tampilan instalan nya ga muncul2 yang muncul cuman layar item doang gan masuk windows juga engga gan. itu kenapa yah gan? mohon bantuannya.

    • bisa jadi bootablenya gak berhasil, coba pakai wintoflash versi terbaru yang bisa buat bootable windows 8, karena yang lama gak bisa windows 7. Setelah itu boot ulang ketik F2, terus ganti bootnya jadi USB (Flash Disk), insya Allah jalan, kalau gak bisa, berarti file kamu corrupt

Leave a Reply

