Buaya?

Hewan ini bagi sy adalah hewan yang paling menakutkan, mengapa? karena kalau di air, kita bisa jadi santapan yang empuk. Maklum di air hewan ini sangat berbahaya. Coba aja buka google , kemudian isi querynya dengan kata “buaya”, terus enter, terus pilih opsi image atau gambar, kalau pengen lihat wajahnya (buaya yang wow, mengerikan itu.

Kalau memelihara singa atau harimau dari kecil, sy masih bisa membayangkan bakal meluk2  si-singa itu meskipun sudah dewasa nantinya. Tapi kalau memelihara buaya dari kecil, kemudian berenang di kolam renang bareng-bareng  saat si-buaya itu dewasa, waduh gimana yah?

Lalu bayangkan jika Anda laki-laki kemudian dikatakan sebagai ‘buaya’. Ini adalah perkataan yang tak baik. Karena menggambarkan laki-laki yang tak puas pada satu orang saja dan tidak setia. Meskipun orang barat (eropa & amerika pada umumnya) lebih menggambarkan laki2 yang tidak puas dengan satu wanita itu dengan icon kelinci. Tapi sepertinya di masyarakat Indonesia. Kata ‘buaya’ sepertinya lebih mendeskripsikan hal tersebut.

Lalu bayangkan lagi kalau perempuan yang kamu senangi mengatakan kamu sebagai laki-laki buaya? Waduh, bisa gelisah seharian. Lalu bayangkan lagi kalau wanita itu gak ada  ikatan lagi. Hanya sebagai teman, hadou,  bukan istri lagi. Tapi syukur sih, kalau wanitanya sudah jadi istri, bisa-bisa kita tidur di luar kamar  😦 .

Apapun itu, sepertinya kata ini menjadi senjata wanita yang paling ampuh untuk memberikan shock terapi buat laki-laki untuk tidak menjadi “buaya”. Tapi kalau ada laki-laki yang tidak mempan dengan kata itu. Waduh #geleng2kepala

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta, Curhat, Daily Life, Kegelisahan Hatiku, Mungkin Anda Tahu, Opini, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

3 Responses to Buaya?

  1. nunuasrul says:

    cieee yang suka kaka amee 😀 ihiiiiy

  2. nunuasrul says:

    faktanya tetep aja BUAYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s