Pagi dengan Kegilaan

Pagi ini sy menggila sendiri di kamar, tertidur seusai subuh agar kembali tenaga sy yang selalu kurang optimal dikarenakan tidurnya dan harus subuh bangunnya. Maklum, sy moeslem, jadi harus ke masjid (hukum asal laki2 untuk muslim).

Ketok pintu terdengar, kirain ‘buccank’, kucing yang sy piara. Kadang-kadang aja sy biasa tidur bersama kucing ini. Apalagi kalau sy lagi galau. Tapi urusan makan, pasti pagi-pagi dah gedor-gedor pintu si-buccank. Pagi ini kirain buccank yang bangunin, eh ternyata malah kakak sy. Motor yang seharusnya sy pakai untuk jualan tiket acara Brainotic hari ini malah mau dipakai sama dia. Maunya tukaran motor gitu. Karena ban motornya lagi ‘bocor halus’. Dalam kepala sy, hadou saudara-saudara sy hmmm typical :/ .  Ya sudahlah karena sy terlalu sayang sama keluarga sy maka ya sudah ikhlaskan saja. semoga Allah membuat hati mereka berubah, mana sy lagi dimasukin di RSJ secara paksa lagi sama mereka. Tetap saja juga sy dianggap sebagai objek, tanpa melihat hak-hak pribadi sy. Hmmm typical.

Untungnya ada si ‘buccank’ masuk dengan mukanya yang memelas minta makan, sy pun akhirnya tersenyum. Yosh, bangun-bangun, si-buccank lapar. Terus ngambil makanan kucing yang sy beli beberapa hari yang lalu. Terus sy letakkan deh makanan kucing di tempat biasa. Hmm terus dia langsung ‘yap-yap’.

Dan karena tetap galau, ya sudah masuk ke tempat tidur. Baring lagi. Hmmm gak bisa curhat-curhat lagi. Akhirnya sy menelpon tante saja deh. Nelpon tante, eh malah langsung bilang,  “kenapa pagi-pagi nelpon? Mau bayar utang yah?”. Hadou tante urusan utang belakangan aja dulu yah, sy lagi defisit gara-gara gak ngerjain apa-apa lagi selain mikirin acara yang sudah terlanjur direncanakan. Sy malas nerima orderan kerjaan. Untungnya sy selalu punya penghasilan pasif selama sebulan, gak pasif-pasif amat lah. Yah kurang lebih kalau dihitung, 10 menit dalam sehari, jika dikalkulasikan dalam sebulan. Yah itulah kerjaan sy. Gak banyak-banyak amat, lebih banyak buka facebook, twitter, dan youtube, bisa sampai 10 jam dalam sehari :(. Dan kadang-kadang nelpon wanita yang disukai, tapi pupus hahai…

Pagi ini sy berniat curhat aja sama tante deh. Sy langsung bilang saja, sama dia, eh tante sy mau curhat, tentang saudara-saudara sy nih. Kenapa gini gitu? eh baru mau cerita semenit, langsung baterai habis. Hmmm sial banget. Ya sudah hentikan kegalauan ini, siap-siap pakai baju dan mau pergi jualan tiket, eh malah mikir, hadou gimana nih motor kempes ban-nya. Ambil baju, tapi belum mandi. Kalau di bandung sih wajar-wajar aja. Tapi kalau di Makassar, hadou bisa-bisa kayak ikan asin sy bau badan sy nantinya nih. Terus mengingat pesan dari paman, katanya harus mandi pagi. ya sudah mandi pagi aja dulu.

Terus yah gini deh hari ini, tetap saja sama, selalu buang waktu :/

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Daily Life, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s