Malam Rindu

Malam-malam
Ceritakan semua tentangku
Malam-malam
Tuangkan gelisahku padamu
Malam-malam
Kuberharap kau cinta padaku


Tapi kini kita disimpan jalan
Tapi kini takdir memaksa

**

Jangan kau pergi dariku
Karena ku tak mau
Aku sayang kamu


Jangan kau menghindariku
Karena ku tak sanggup
Aku ingin kamu

***

Biarkan waktu menyadarkanku
Bahwa kau bukan milikku
Aku tak ingin sadar sekarang
Aku ingin kau bersamaku


#Mamuju 01 Juli 2013

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta, Kegelisahan Hatiku, Sastra dan Puisi, Tentang Saya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

