Kehidupan Dunia Saat ini

Jika kita membaca dan mencoba memahai apa yang terjadi di dunia ini, yang tercatat dalam sejarah yang sudah terkuak. Kita akan melihat sebuah pola yang teratur. Mari kita lihat salah satu polanya, yaitu titik putih (kebaikan) dan titik hitam (kejahatan). Dimana kebaikan-kebaikan itu menjadi titik-titik balik ketika peradaban manusia itu telah jatuh dalam lembah kenistaan yang sangat dalam. Dikirimnya sang pengawal perjalanan kehidupan manusia itu, yaitu para nabi-nabi, itu tak lain untuk mengembalikan ke titik keseimbangan dari kehidupan yang semakin gelap itu.

Kita tahu bahwa dunia ini memilliki waktu yang tidak pernah berulang, sehingga tak ada hari yang terulang, setiap waktu yang telah lewat, berlalu dan tak akan kembali lagi. Dia terus berputar.

Dunia semakin sempit di abad 21 ini. Penduduk sekarang 6 Miliar lebih. Proses komunikasi begitu mudah, sehingga seakan-akan tak ada jarak. Orang dapat dengan mudah berkomunikasi, saling mengirim pesan bahkan hanya dalam hitungan detik. Informasi diperoleh dalam waktu yang singkat, sehingga tak jarang kita dapatkan, seseorang bisa saja menjadi baik dalam seketika, dan berbuat jahat sekita itu pula.

Dan anehnya lagi, tidak semua orang dapat dengan cepat memilah informasi tersebut. Akhirnya terbentuklah sekte-sekte berdasarkan figur-figur yang menjadi gate dalam informasi tersebut.
Mari kita semua berdoa agar tetap dalam sebuah langkah kebenaran agar tetap bisa menjalani hingga ke pemakaman kita masing-masing.

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta, Kegelisahan Hatiku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s