Kira-Kira #2

Hari ini sy bertemu dengan si Indra (teman sy , yang mantan pacarnya sudah menikah minggu ini, 16 Oktober 2014). Saya bertemu ketika ingin pergi makan pukul 10.00. Entahlah ini makan pagi atau makan siang. Dia pulang dari membeli kue khas makassar, putu basa, jalankote, dst. Di tengah terik, di atas motornya, si Indra bercerita keinginannya masuk lagi di industri Tanaman Hias. Dia juga bercerita bahwa dia akan menyelesaikan kuliahnya tahun depan di kampus swasta. Sebelumnya Indra dahulu ada di kampus negeri di kota Makassar ini tapi beliau keluar dari kampus ini karena kesibukannya.
Kemudian sy sedikit bertanya, kapan nikah?  hahaha pertnyaan menakutkan menurut saya untuk orang seumuran saya (25 tahunan keatas). Dia menjawab bahwa insya Allah Januari 2015. Dia juga bilang bahwa kalau gak nikah di usia tersebut, dia sangat merasa gagal. Mengenai uang ‘panaik’, dia bersama pacarnya sedang mengupayakannya. Semoga sukseslah Indra 🙂

Advertisements

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta, Daily Life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s