Tak Menjadi Apa-apa

Kita tahu bahwa Informasi adalah kekuatan, tetapi tanpa bisa menggunakan kekuatan itu, maka itu tidak akan menjadi apa-apa! Ada orang yang memiliki banyak informasi dikarenakan terlalu aktif mencari informasi seperti saya misalnya. Sekarang ini ¬†seakan-akan sy merasa bahwa itu tak ada gunanya. Karena sy tidak mampu mengelola dan menggunakan informasi itu menjadi lebih berguna untuk diri saya. Terkecuali jika pada posisi sebagai intelegen negara. Mungkin akan berguna. Akan tetapi saya bukanlah siapa-siapa. Saya hanya pemerhati timeline baik facebook twitter dan media sosial yang lainnya. Kawan saya pernah menegur saya. Dia bilang “kamu itu terlalu lama memperhatikan orang berlari dalam rutenya, Mengapa kamu tidak turut berlari dalam rute tersebut!”

Yah seperti itulah saya menyimpulkan saat ini. Bahwa mengelola dan menggunakan informasi itu jauh lebih baik daripada jumlah kuantitas informasi yang kita peroleh.

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Curhat, Ideologi, Kegelisahan Hatiku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

