Maaf Tidak Datang

Ini tentang Indra. Sy sudah menuli 2 blog  sebelumnya. Ini dan ini.

Jadi ceritanya sekarang Indra sudah menikah. yah dia sudah menikah, 26 Januari 2015. Dia menikah di Kabupaten Bantaeng, kurang lebih 120 km dari kota Makassar. (CMIIW). Termasuk unik juga cerita cintanya ini. Dia pisah dengan seorang gadis yang menjadi pacarnya bertahun-tahun, dan akhirnya jatuh pada seorang wanita yang telah mengidolakan Indra selama bertahun-tahun.

Biar tidak membingungkan kita beri nama saja wanita yang jadi pacarnya itu Ica, dan wanita yang sekarang jadi istrinya namanya Intan. Indra pernah cerita ke saya sebelum Intan menjadi istrinya bahwa Intan bahkan menulis buku diari tentang kehidupan dari Indra. Seperti pemuja rahasia. Wow sangat luar biasa menurut saya. Tetapi itu tentu tidak menjadi wah jika saja si Indra tidak juga mencintainya juga. Berbeda sekali dengan saya, yang sampai saat ini tidak mengerti cinta. Bahkan cinta itu seperti mati dalam diri saya. Banyak wanita loh telah pernah jatuh cinta sama saya. Akan tetapi…ya sudahlah…Ada sih yang sy sempat menyesal tentang cinta itu.. tetapi ah sudahlah lagi ..

Kalau sy hitung-hitung, jarak pernikahan antara si Icha dengan suaminya dan Indra dengan Intan itu sekitar 103 hari. Niat amat saya menghitungnya :). Indra pisah dengan Icha, Icha menikah. Eh si Indra juga nikah 103 hari setelah Icha nikah. Yah luar biasa takdir hidup orang. Kata Agama saya. Jodoh adalah salah satu rahasia Tuhan.

Saya ingin mengucapakan ucapaan dan doa agar mereka bahagia di dunia dan di Akhirat. Dan menghasilkan keturunan yang teguh seperti daeng Indra. Dan juga permintaan maaf yang sangat mendalam kepada Indra karena tidak bisa hadir. Maafkan saya Indra. Saya sangat kekurangan saat ini. Keuangan saya tidak ada. Mungkin karena saya banyak maksiat 😀

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Cinta. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

