Raja Telat

Saya sedang mengingat-mengingat kelakuan saya. Hampir 6 tahun terakhir ini, sy melihat perubahan diri saya. Dan sepertinya  sekarang ini saya menyukai keterlambatan. Terlambat itu sangat sangat tidak baik. Anehnya saya tahu, tetapi saya melakukannya. Coba saja Anda memiliki sebuah tiket pesawat, atau tiket kereta. Dan Anda telat datang 5 menit sejak keberangkatan pesawat atau kereta tersebut. Tiket itu jadi hangus dan tidak berarti lagi.

About Fachrie Lantera

Seseorang dapat dinilai dari tulisannya. Saya seorang yang senang membaca tulisan seseorang dan mengenalnya lewat tulisannya.
This entry was posted in Budaya, Curhat, Kegelisahan Hatiku. Bookmark the permalink.

2 Responses to Raja Telat

  1. Secara tidak langsung kebiasaan telat akan merugikan kita sendiri…

Leave a Reply

